Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

SEA Esports Championship 2021 Sudah Digelar, Indonesia Kirimkan 6 Perwakilan

SEA Esports Championship 2021
Sumber: OKEGUYS

Last updated on 10 Januari, 2022

Isports.id – Tim Indonesia mengirimkan 6 Perwakilannya pada kompetisi SEA Esports Championship 2021 yang sudah dimulai pada 3 sampai 16 Januari 2022 yang di laksanakan di Hanoi, Vietnam.

Di kompetisi SEA Esports Championship 2021 di ikuti 10 negara Asia Tenggara, yakni Laos, Kamboja, Indonesia, Filipina, dan Brunei Darussalam. Sementara lima negara lainnya, Vietnam, Singapura, Thailand, Myanmar, dan Malaysia. Di kompetisi ini akan mempertandingan 3 cabang gim esports.

Ketiga game tersebut adalah Valorant, PUBG Mobile, dan League of Legends: Wild Rift dan Tim Indonesia akan mengikuti ketiga cabang tersebut. Indonesia di kompetisi ini mengirimkan dua tim untuk masing-masing cabang esports yang di pertandingan dalam SEA Esports Championship 2021.

Untuk cabang PUBG Mobile, Indonesia akan diwakili oleh salah satu tim yang bernama, RRQ Ryu dan Bonafid, sedangkan di Valorant, akan ada tim Indonesia yang di wakili oleh Onic Esports dan Boom Esports.

Kemudian di cabang LoL, ada tim MBR Esports yang akan bertanding pada ketegori dan Balletron ICY pada ketegori wanita. Adapun kabar yang baiknya di kompetisi ini tim Boom Esports sudah memiliki dua pemain anyar, yakni Teh Botol dan Bersex.

Tentunya kehadiran dua pemain ini akan membantu Boom Esports menjadi lebih kuat karena sudah terbukti dengan keberhasilan mereka dalam meraih juara di Royal SEA Challenge.

Panitia penyelenggara di kompetisi SEA Esports Championship 2021 akan memberikan hadiah bagi pemenang dengan USD140.000 atau setara dengan Rp 2 Miliar. Ajang ini juga akan menjadi persiapan sebelum berlangsungnya kompetisi Asian Games ke-31 di Vietnam.

Anda juga bisa menyaksikan turnamen SEA Esports Championship 2021 melalui channel Youtube PUBG Mobile Indonesia atau bisa juga dengan Youtube SEA sports Championship.

Berikut Jadwal SEA Esports Championship 2021

Valorant:

Group Stage: 6 – 9 Januari 2022

Finals: 13 – 16 Januari 2022

PUBG Mobile:

Group Stage: 3 – 5 Januari 2022

Finals: 7 – 9 Januari 2022

Wilfd Rift:

Group Stage (Men): 3-6 Januari 2022

Group Stage (Ladies): 8 – Januari 2022

Finals (Men): 10 -16 Januari 2022

Finals (Ladies): 14 0 16 Januari 2022

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Baca Juga

PUBG Mobile

iSports.id – BOOM Esports telah memenangkan PMSL SEA Summer 2024, ini benar-benar nyata! “Keajaiban” mungkin bukan kata yang tepat untuk menggambarkan betapa luar biasanya...

Mobile Legends

  iSports.id – RRQ Ryu pada 2024 PMSL SEA Summer, harus melewati minggu pertama di Thailand tanpa kehadiran pelatih mereka. Pelatih RRQ RYU, Ferdian...

Esports

iSports.id – Tim asal Indonesia BOOM Esports keluar sebagai juara PMSL SEA Spring 2024 yang berlangsung pada musim ini. Turnamen PMSL SEA Spring 2024...

Esports

iSports.id – AP BREN berhasil menjuarai Games of the Future 2024, sehingga FlapTzy dkk masih mampu mendominasi pasar global Esports. AP BREN membawa modal...