Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Kebocoran Fortnite Wolverine Blades di Bab 3 Musim 1

Fortnite Wolverine Blades/ Foto: Berbagai Sumber

Isports.id – Fortnite Wolverine Blades Leak: Fortnite berada di puncak Bab 3 Musim 1 yang baru tetapi masih memiliki lebih banyak hal untuk diberikan kepada pemainnya.

Beberapa kebocoran telah menunjukkan senjata mitis baru yang masuk ke dalam game, dan para pemain sangat antusias dengan berita tersebut.

Wolverine sudah masuk ke dalam permainan setelah banyak bocoran. Berbicara tentang Kebocoran Fortnite Wolverine Blades di Bab 3 Musim 1 akan banyak dipertanyakan mengenai kerusakan spesifikasi dari skill yang dia punya.

Karena seperti yang Anda ketahui, Wolverine di musim ini akan menjadi skin yang cukup menakutkan dan bisa menjadi ancaman bagi para pemain lainnya.

Untuk lebih jelasnya mari Anda simak mengenai statistik dari senjata sosok karakter wolverine di Fortnite.

Kebocoran Fortnite Wolverine Blades

Fortnite/Foto: Berbagai Sumber

Musim baru di Fortnite pasti berarti alur cerita baru serta tema baru. Tapi, senjata baru juga salah satu dari sekian banyak eye-catcher dalam game. Senjata mitis baru telah ditambahkan ke kreatif serta battle royale.

Salah satu  penambang data Fortnite  baru-baru ini menemukan bahwa para pengembang siap untuk meluncurkan senjata mitis baru ke dalam game.

Menurut HYPEX, ini mungkin sangat mirip dengan pedang Wolverine.

Terbukti dengan sendirinya bahwa Fortnite berharap untuk mendiversifikasi persenjataannya dengan Bab baru. Fortnite telah berevolusi selama bertahun-tahun, dan jika Anda bermain sama sekali selama Bab 3, Anda lebih dari menyadari beberapa fitur aneh yang dapat mereka tambahkan.

Statistik senjata adalah sebagai berikut:

  • Memiliki serangan muatan, mungkin listrik
  • Kerusakan Serangan Kecil: 25 (50 untuk membangun)
  • Kerusakan Serangan Utama: 65 (250 untuk build)
  • Cooldown Spin Attack: 8s – Telah meningkatkan lompatan

Wolverine adalah Pakaian Seri Marvel di Fortnite: Battle Royale, yang dapat dibuka dengan Tantangan Wolverine di Bab 2: Battle Pass Musim 4. Dia adalah bagian dari Wolverine Set.

Bilah juga diatur untuk menampilkan serangan muatan dan lompatan yang ditingkatkan, meskipun saat ini tidak diketahui seberapa signifikan peningkatannya. Epic juga belum memberikan konfirmasi tentang hal yang sama.

Sumber: Fortnite

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Baca Juga