Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Update PUBG Mobile Versi 1.9: Mempermudah Pemain untuk Menyeberangi Jembatan di Erangel

Update PUBG Mobile Versi 1.9/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Pembaruan terbaru PUBG Mobile versi 1.9, akan segera hadir dalam waktu dekat ini.

Hal itu telah disampaikan secara langsung oleh Tencent, ada beberapa fitur yang akan datang ke dalam game PUBG Mobile.

Kemarin, pengembang mengungkapkan bahwa jembatan di Erangel sedang diperbarui.

Sampai saat ini, jembatan itu adalah jalan tunggal dengan kendaraan dan kotak yang tersebar untuk memberikan perlindungan kepada pemain di dalam area jembatan.

Hal ini membuat sangat sulit bagi pemain untuk melewatinya karena musuh di sisi yang menguntungkan dari zona aman memiliki keuntungan besar dalam tembak-menembak.

Alasan Tencent membuat jembatan penyeberangan di erangel

Setelah hampir empat tahun perilisan game, Tencent akhirnya menyadari hal ini dan memperbarui bridge untuk mempermudah penyeberangan bagi pemain.

Di versi 1.9, akan ada platform tambahan di kedua sisi dengan kotak yang tersebar untuk memudahkan pemain menghindari tembakan musuh dan menyeberangi jembatan.

Sementara perubahan ini akan datang ke PUBG Mobile minggu depan, itu adalah sesuatu yang versi PC dan konsol game, PUBG: Battlegrounds , telah diterapkan tahun lalu.

Selain pembaruan jembatan, Tencent juga mengungkapkan bahwa sistem penarikan akan tersedia di lebih banyak peta dengan PUBG Mobile versi 1.9.

Sistem ini memungkinkan pemain untuk memanggil kembali rekan satu tim yang sudah mati.

Berikut ini fitur yang ditambahkan di versi 1.9:

  • Mode tidak berperingkat: Erangel, Livik, dan Aftermath
  • Mode Peringkat: Erangel Vibrant Anniversary dan Livik Vibrant Anniversary

Peta “Vibrant Anniversary” untuk mode peringkat. Tencent kemungkinan akan memperbarui peta di versi 1.9 dengan konten baru untuk menandai ulang tahun keempat PUBG Mobile, yaitu pada 19 Maret.

Tencent juga akan memberikan sebuah kejutan pada beberapa fitur di dalam map baru untuk para pemain dan akan terdapat tempat baru yang lebih menantang dalam update tersebut.

Detail lebih lanjut tentang versi 1.9 akan terungkap dalam beberapa hari mendatang.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Baca Juga

Berita Olahraga

  ISports.id – Bundle EURO 2024 di PUBG Mobile sekarang juga! Untuk merayakan turnamen sepak bola Eropa, PUBG Mobile menawarkan bundle kepada para pemain....

Berita Olahraga

  ISports.id – Bundle PMSL Pass Hadir? Simak caranya berikut ini. Tak terasa, di bulan Juni 2024 ini, PUBG Mobile Super League (PMSL) telah...

PUBG Mobile

  iSports.id – Klaim Awan Kinton Dragon Ball Super di PUBG Mobile sekarang juga! Awan Kinton adalah salah satu kendaraan ikonik yang digunakan oleh...

PUBG Mobile

  iSports.id – Skin Super Saiya Blue di PUBG Mobile x Dragon Ball Super? Tunggu apalagi? Yuk Klaim secepatnya. Kolaborasi antara PUBG Mobile dan...