Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Jangan Dilepas! Inilah 5 Hero Meta yang Wajib Dibanned di Mobile Legends

Hero-hero Mobile Legends

iSports.id – Seiring dengan perubahan yang terjadi dari setiap Minggunya, hero meta di Mobile Legends mengalami peningkatan terutama dalam mendapatkan buff.

Apa itu hero meta di Mobile Legends? Hero meta merupakan hero yang perannya sangat mencolok di dalam sebuah pertandingan dan mempunyai damage yang sangat tinggi dari hero lainnya.

Hero seperti ini, biasanya mendapatkan sebuah buff yang tinggi oleh Montoon, sehingga menjadikan hero ini sebagai hero meta yang cukup berbahaya jika dilepas oleh pemain.

Maka dari itu, Anda harus diwajibkan melakukan banned terhadap hero-hero tersebut di dalam sebuah pertandingan diranked.

Berikut ini hero meta yang wajib Anda banned:

1. Fanny

Fanny merupakan hero assassin yang sangat berbahaya dan sangat sulit untuk dibunuh oleh hero-hero lawan.

Fanny di season 23, benar-benar menggila setelah Montoon melakukan buff yang cukup tinggi terhadap hero tersebut.

Terutama stamina mana-nya yang terbilang sangat meningkat dan membuat user Fanny merasa sangat nyaman untuk memainkan kabel-kabel yang dimiliki hero Fanny.

2. Guinevere

Di season 23, keberadaan Guinevere masih terasa samar-samar oleh pemain terutama diranked.

Namun, hero ini mendapatkan buff oleh Montoon beberapa Minggu lalu, terutama pada skill kedua dan ultimatenya.

Dimana setiap cooldown yang dimiliki oleh Guinevere mengalami penurunan hanya beberapa detik sehingga akan menjadi lebih keuntungan bagi hero ini.

3. Yin

Siapa bilang Yin bukan hero meta? Hero ini sangat baik dan cocok apabila Anda gunakan sebagai hero jungler di dalam tim Anda.

Seperti yang Anda ketahui, Yin ini merupakan hero fighter yang termasuk baru dirilis juga ke dalam server original Mobile Legends.

Meskipun sempat beberapa kali mendapatkan nerf dan kini Yin kembali mendapatkan buff yang lumayan sangat tinggi.

4. Selena

Selena bisa dijuluki sebagai hero mage yang sangat berbahaya dan ditakuti di season 23 saat ini.

Apabila hero ini dilepas, menjadikan dia sebagai hero roamer di dalam timnya, tentu tim Anda akan sedikit kerepotan apabila menghadapinya.

Selena roamer, sangat begitu populer untuk meta sekarang dan cukup baik untuk mengatur posisi dalam keberadaan hero-hero musuh.

5. Xavier

Xavier merupakan hero mage yang baru saja dirilis oleh Montoon ke server original Mobile Legends pada 22 Maret kemarin.

Hero ini benar-benar wajib Anda banned, karena seperti yang diketahui, setiap hero yang baru dirilis akan mempunyai damage yang sangat tinggi.

Oleh karena itu, ketimbang bikin tim Anda susah untuk melawannya ada baiknya Anda melakukan banned terhadap hero Xavier.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Baca Juga

Esports

iSports.id – Tips cara menggunakan Ruby gold laner pada meta sekarang, terbilang cukup efektif bagi kalian yang ingin menggunakan meta tersebut. Ruby, hero fighter...

Esports

iSports.id – Hero counter Zhuxin, kamu bisa menggunakan hero yang lincah atau kalian juga bisa menggunakan hero dengan efek CC. Zhuxin, seringkali menjadi momok...

Esports

iSports.id – Ada hero mage top terbaik yang bisa kalian coba dan kamu jadikan pilihan utama untuk bertanding dalam pertandingan ranked. Seperti yang kita...

Esports

iSports.id – Ada beberapa hero assassin paling sulit kamu kuasai terutama bagi player pemula yang ingin menggunakan sebagai jungler dengan hero tersebut. Mobile Legends:...