Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Starlight Wanwan Teen Pop Secara Gratis di Event M-World MLBB

4 Hero Counter Wanwan yang Membuatnya Sulit Berkembang

iSports.id – Acara 515 M-World tahun ini akan dimulai, para pemain bisa mendapatkan skin starlight Wanwan dan bergabung dalam event tersebut.

Hal itu telah disampaikan secara langsung Mobile Legends: Bang Bang bahwa para pemain akan berkesempatan untuk mengklaim skin Starlight Wanwan Teen Pop secara gratis di fase pertama perayaan 515, yang dimulai kemarin.

Acara 515 M-World adalah perayaan MLBB termewah tahun ini

Diadakan setiap tahun sejak 2016, perayaan 515 menampilkan banyak konten baru, acara eksklusif, dan skin gratis.

Ini adalah cara Moonton menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para pemain setianya sejak diluncurkan enam tahun lalu.

Karena bagi Montoon tanpa mereka game ini bukanlah siapa-siapa dan tidak mungkin bisa sampai dengan sekarang dengan jumlah user mencapai 100 juta lebih.

Acara 515 tahun ini berjudul M-World, perayaan bertema anime yang berlatar masa depan yang cerah, di mana teknologi berkembang pesat dan humanoids telah menguasai dunia.

Untuk memulai, acara browser web diumumkan kemarin. Mereka yang berpartisipasi dalam acara tersebut akan memiliki kesempatan untuk memenangkan skin Wanwan Teen Pop dengan gratis dan hadiah menarik lainnya.

Cara berpartisipasi dalam acara browser 515 M-World untuk skin Wanwan teen pop

Untuk bergabung dalam acara, gunakan ponsel Anda dan buka halaman acara , yang dapat diakses melalui klien dalam game atau halaman Facebook Mobile Legends: Bang Bang.

Setelah Anda berada di halaman, Anda harus menyelesaikan tes kesukaan dan mini game “mulai prjalanan” untuk mendapatkan poin dan menukarnya dengan hadiah.

Pada tingkat kesukaan 5, Anda dapat mengklaim dua peti, yang memberi Anda kesempatan untuk memenangkan skin Wanwan Teen Pop secara gratis.

Ada juga beberapa hadiah lain yang bisa Anda klaim jika Anda sudah memiliki skin Starlight tersebut.

Pastinya Anda harus menyelesaikan setiap misi demi misi dalam acara event itu dengan segera, karena event ini memiliki waktu yang terbatas.

Tidak hanya itu saja, Moonton juga memberikan bocoran dua event terpisah untuk dua hero, yang akan dirilis pada 8 April dan 14 April.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Baca Juga

Esports

iSports.id – Tips cara menggunakan Ruby gold laner pada meta sekarang, terbilang cukup efektif bagi kalian yang ingin menggunakan meta tersebut. Ruby, hero fighter...

Esports

iSports.id – Hero counter Zhuxin, kamu bisa menggunakan hero yang lincah atau kalian juga bisa menggunakan hero dengan efek CC. Zhuxin, seringkali menjadi momok...

Esports

iSports.id – Ada hero mage top terbaik yang bisa kalian coba dan kamu jadikan pilihan utama untuk bertanding dalam pertandingan ranked. Seperti yang kita...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero assassin paling sulit kamu kuasai terutama bagi player pemula yang ingin menggunakan sebagai jungler dengan hero tersebut. Mobile Legends:...