Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Mobile Legends Siap Hadirkan Event Bersama Star Wars Fase 3

Mobile Legends
Poster: berbagai sumber

iSports.id – Tidak lama lagi event kolaborasi Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dengan film fantasi Star Wars akan segera berlangsung. Dalam event tahap ketiga ini, Mobile Legends akan menghadirkan hadiah menarik berupa skill unggulan kepada para gamers.

Kolaborasi yang super seru ini rencananya akan berlangsung esok hari, yakni 16 Juli 2022. Melansir informasi dari berbagai sumber pada Kamis (14/7) akan ada sederet hadiah menarik seperti Trooper Skin, Storm dan sebagainya.

Skin menarik yang pertama adalah skin ‘storm troopers’ Kimmy yang juga lengkap dengan skin dari seri sebelumnya. Para gamers dapat memperoleh salah satu skin yang mereka sukai di antara beberapa pilihan yang ada. Caranya cukup dengan menukarkan skin tersebut dengan kredit yang anda miliki.

Baca juga: Ikuti Gelaran H3RO Esports 3.0 yang Diadakan oleh Tri

Tidak ketinggalan, event kolaborasi tersebut juga akan menghadirkan skin legendaris, yang bisa anda dapatkan dengan kredit. Di dalam fase sebelumnya, pihak game Mobile Legends telah memunculkan skin legendaris Granger ‘Starfall Knight’ yang sangat epik.

Para gamers di dalam event ini memiliki kesempatan untuk memperoleh tiket gratis untuk ikut serta dalam undian. Caranya juga tidak terlalu sulit, anda cukup menyelesaikan misi atau melakukan pengisian diamond (top up). 

Skin Terbatas Mobile Legends X Star Wars

Terdapat dua fase penawaran isi ulang di amond, di mana penawaran tersebut tidak jauh berbeda dengan fase sebelumnya. Gamers bisa memperoleh hampir 30 tiket dengan diamond yang mereka isi secara khusus untuk mengikuti event ini. 

Selain itu, pihak Moonton sendiri sudah mempersiapkan skin terbatas yang hanya bisa anda dapatkan menggunakan kredit. Di dalam skin tersebut, mencakup skin epic Alpha, Inferno Soul Leomord, Mecha Dragon Claude, serta banyak lagi lainnya.

Baca juga: Festival Musik Metal Hammersonic Akuisisi DNS Esports

Pada fase sebelumnya, yakni fase yang pertama dalam kolaborasi Mobile Legends X Star Wars, mereka meluncurkan skin Darth Vader dan Master Yoda. Setelahnya, muncul juga skin Obi-Wan Kenobi untuk Hero Alucard.

Pada event yang akan berlangsung esok hari, akan muncul skin baru, seperti yang sudah di sebutkan di atas, yakni Storm Trooper milik Kimmy. Kolaborasi yang seru ini merupakan event eksklusif bagi para gamers yang ada di seluruh Asia Tenggara saja.

sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Tips cara menggunakan Ruby gold laner pada meta sekarang, terbilang cukup efektif bagi kalian yang ingin menggunakan meta tersebut. Ruby, hero fighter...

Esports

iSports.id – Hero counter Zhuxin, kamu bisa menggunakan hero yang lincah atau kalian juga bisa menggunakan hero dengan efek CC. Zhuxin, seringkali menjadi momok...

Mobile Legends

iSports.id – Ada hero mage top terbaik yang bisa kalian coba dan kamu jadikan pilihan utama untuk bertanding dalam pertandingan ranked. Seperti yang kita...

Esports

iSports.id – Ada beberapa hero assassin paling sulit kamu kuasai terutama bagi player pemula yang ingin menggunakan sebagai jungler dengan hero tersebut. Mobile Legends:...