Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Albertt Hengkang, Revolusi RRQ Kembali Terjadi

Hengkangnya Albertt
Kepergian Albertt dari RRQ | Team RRQ

Isports.id – Kabar buruk menimpa salah satu tim favorit juara MPL yakni RRQ yang harus kehilangan rooasternya yakni Albertt. Berita ini terkonfirmasi langsung melalui akun resmi Instagram klub pada Minggu (18/6/2023) WIB.

Pemain bernama lengkap Albert “Alberttt” Neilsen Iskandar ini memilih hengkang usai beberapa hari peluncuran video tim RRQ musim depan. Sontak hal ini membuat spekulasi dari para pendukung yang menilai hal ini hanyalah video prank saja.

Baca juga: Hasil Final MSC 2023: ONIC Raih Gelar Kedua

Alasan hengkangnya Albertt

Namun semua dugaan tersebut terbantah oleh sang pemain yang langsung menjawabnya melalui video perpisahannya. Dalam video itu dibagikan melalui kanal YouTube Team RRQ. Alberttt menjelaskan alasan dari keputusannya setelah 3 tahun atau 5 musim membela tim berjuluk Sang Raja.

Di video ini saya juga mau menjelaskan, kalau dari saya kemarin kan sudah di-upload video roster kita. Saya maupun Team RRQ tidak bermaksud melakukan prank kepada kalian semua. Keputusan ini resmi merupakan pilihan saya usai pertimbangan yang panjang dan roaster tim juga belum diserahkan,” ucap Alberttt.

Alasan utama pilihan saya adalah menginginkan suasana baru, tantangan yang lebih karena selama ini bersama RRQ saja. Tentunya keputusan ini sangat berat dan tidak expect ini akan terjadi. Saya sempat mengajak Ferxiic bergabung tapi namanya juga hidup saya tidak tahu bahwa akan meninggalkannya karena saya ingin bermain bareng,” tambahnya.

Kejadian ini pun sempat membuat de Javu apa yang teralami oleh mantan kapten RRQ musim lalu yakni Vyn. Pemain yang berposisi Roamer itu sempat mengajak Roamer asal Myanmar yakni Min “Naomi” Ko Ko.

Selang beberapa hari kemudian Vyn malah memilih hengkang dan bergabung kembali ke Bigetron. Kini jungler bernama Ferdyansyah “Ferxiic” Kamaruddin dari Evos Legends yang baru saja bergabung.

Kemanakah Albertt akan bergabung ke salah satu tim MPL musim depan?

Menarik untuk kita simak kisah selanjutnya dari perjalanan sang bayi alien.

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Baca Juga

Berita Olahraga

  ISports.id – Brusko resmi meninggalkan RRQ, menyisakan Irrad satu-satunya player PH. Kabar mengejutkan kembali datang dari RRQ Hoshi di mana salah satu roamer...

Mobile Legends

iSports.id – RRQ memberikan berita mengejutkan dengan mengumumkan pengunduran diri dari program Battle Emote MLBB. Sebagai salah satu tim terkemuka dengan berbagai prestasi di...

Mobile Legends

  iSports.id – RRQ santer terdengar ramai tentang apakah RRQ akan berkolaborasi atau diakuisisi telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar esports. Fenomena ini...

Esports

iSports.id – Keputusan coach Vren memainkan Lemon dan Vyn pada beberapa Minggu yang lalu bukanlah perkara yang mudah bagi sang pelatih. Hal itu mengingat,...