Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Ferxiic Datang, Teka-teki Terpecahkan Pengganti Albertt

RRQ
Ferxiic sebagai pemain RRQ | Team RRQ

Isports.id – Teka-teki siapa jungler tim RRQ untuk MPL S12 telah terjawab pasca kepergian Albertt dengan kehadiran Ferxiic. Kedatangan sang pemain diumumkan dalam video perkenalan pada kanal YouTube resmi tim.

Pemain yang bernama lengkap Ferdyansyah Kamaruddin ini sebelumnya bermain untuk Evos Legends. Hal uniknya adalah sang pemain merupakan rekomendasi dari Albertt sebelum ia keluar.

Selain itu kepindahan tersebut menjadi sebuah sejarah baru bagi MLBB pria yang beralih dari Evos ke RRQ dengan sejatinya rival. Meski begitu fenomena serupa telah terjadi pada MLBB perempuan yakni Livia Lemmuela Putri atau bisa terpanggil “Livi”.

Profil Ferxiic

Pemain kelahiran 18 Agustus 2004 ini memulai karir profesional di MLBB pada 2021 melalui Evos Icon. Tim divisi junior dari Evos Esports ini menampilkan performa yang cukup kuat dan berkembang.

Hal inilah yang membuat ia naik kelas untuk bergabung ke Evos Legends pada tahun yang sama. Pemain yang memiliki julukan Bayi Macan ini telah membantu timnya untuk meraih sejumlah gelar.
Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Juara 1 Nimo TV Mobile Legends Arena Season 2
  2. Juara 1 MPL ID Season 7 Juara 3 MSC 2021
  3.  Juara 1 Nimo TV Mobile Legends Arena Season 3
  4. Juara 3 MPL ID Season 8
  5. Juara 2 MLD ID Season 6

Menarik untuk kita saksikan kiprah selanjutnya dari Ferxiic untuk mengembalikan masa kejayaan “Sang Raja” pada season 12.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – Ferxiic adalah salah satu jungler muda yang berbakat di Mobile Legends. Ia pernah membawa EVOS Legends menjadi juara MPL ID Season...

Esports

Isports.id – Rumor kepindahan Albertt menuju HomeBois sebagai salah satu peserta dari MPL Malaysia semakin kian berhembus kencang. Hal ini setelah Nureddy Daddyhood selaku...

Esports

Isports.id – Para penonton setia MPL ID siapa yang tidak mengenal Roamer asal Filipina yang tampil cukup ciamik bersama Geek Fam? Ya ia adalah...

Mobile Legends

  iSports.id – Mirko salah satu kaster berbahasa Inggris di MPL ID, telah memberikan penjelasan mengenai alasan Kairi tidak terpilih sebagai Final MVP dalam...