Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Item Keramat Khaleed di Mobile Legends

Khaleed mobile legends perlu item keramat agar overpower di permainan

 

iSports.id – Item keramat Khaleed di Mobile Legends sangatlah penting, terutama karena karakter ini memiliki kekuatan yang luar biasa pada tahap awal permainan.

Khaleed adalah pahlawan asal Jazirah Arab yang memiliki serangan berdampak luas.

Ini berarti bahwa ia sangat efektif ketika melihat musuh berkumpul bersama, karena ia dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan pada mereka.

Tidak mengherankan jika Khaleed dianggap sebagai salah satu pahlawan yang mampu memberikan kerusakan besar di jalur EXP saat ini, bersaing dengan Dyrroth, Badang, dan Arlott.

Sebagian besar pemain Khaleed akan memaksimalkan atributnya.

Hampir semua pengguna Khaleed, terutama yang bermain di jalur EXP, akan berfokus pada kerusakan baik dalam hal emblem maupun talent.

Menguasai tahap awal permainan adalah kunci, oleh karena itu ada dua item keramat Khaleed di Mobile Legends yang harus segera dibangun untuk memaksimalkan potensi awal permainan dan memungkinkan tim untuk mendominasi hingga akhir permainan.

Item keramat Khaleed di Mobile Legends

Item pertama yang wajib dimiliki oleh Khaleed adalah Blade of Heptaseas.

Hal ini cocok dengan gaya permainan Khaleed yang suka bersembunyi di semak-semak untuk mengintai musuh di belakang.

Seperti yang diketahui, Khaleed bukanlah pahlawan tahan pukul, tetapi dia memiliki kerusakan yang besar dan cukup tahan saat berada di tengah pertarungan, terutama berkat efek penyembuhan dari skill 2-nya.

Oleh karena itu, menyerang secara diam-diam atau menguntit adalah strategi terbaik untuk Khaleed.

Blade of Heptaseas adalah item yang tidak hanya meningkatkan penetrasi fisik, serangan fisik, dan HP, tetapi yang terpenting adalah efek pasifnya.

Efek pasif “Ambush” dari item ini menambahkan kerusakan serangan dasar setelah Khaleed tidak diserang atau menyerang selama lima detik.

Item kedua yang penting adalah Oracle.

Mengapa Oracle dipilih setelah Blade of Heptaseas? Karena kemampuan penyembuhan dari skill 2 Khaleed sangat penting.

Dengan Oracle, selain meningkatkan atribut pertahanan magis, kemampuan penyembuhan Khaleed dari skill 2-nya akan meningkat secara signifikan.

Dari kondisi hampir mati, ia bisa dengan cepat mendapatkan kembali HP-nya.

Itulah sebabnya mengapa Oracle sangat penting sebelum Khaleed membangun item kerusakan tambahan, sambil mempertimbangkan kebutuhan pertahanan melalui dua item terakhirnya, yang dapat disesuaikan dengan situasi musuh.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Baca Juga

Esports

iSports.id – Tips cara menggunakan Ruby gold laner pada meta sekarang, terbilang cukup efektif bagi kalian yang ingin menggunakan meta tersebut. Ruby, hero fighter...

Esports

iSports.id – Hero counter Zhuxin, kamu bisa menggunakan hero yang lincah atau kalian juga bisa menggunakan hero dengan efek CC. Zhuxin, seringkali menjadi momok...

Mobile Legends

iSports.id – Ada hero mage top terbaik yang bisa kalian coba dan kamu jadikan pilihan utama untuk bertanding dalam pertandingan ranked. Seperti yang kita...

Esports

iSports.id – Ada beberapa hero assassin paling sulit kamu kuasai terutama bagi player pemula yang ingin menggunakan sebagai jungler dengan hero tersebut. Mobile Legends:...