Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Elkan Baggot Sukses Antar Ipswich Town lolos di Piala Liga Inggris

Elkan Baggot bersama Ipswich Town | Skysports

Isports.id – Kabar membanggakan tiba dari tanah Britania Raya pada babak 32 besar Carabao Cup 2023/24 antara Ipswich Town vs Wolverhampton. Pasalnya dalam skuad Ipswich terdapat pemain Timnas Indonesia yakni Elkan Baggot yang bermain penuh selama 90 menit.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut mampu tampil cukup impresif dalam menahan gempuran tim lawan. Selain itu kontribusinya turut serta membantu tim menang secara dramatis dan lolos ke babak 16 besar.

Tim yang menghuni dalam divisi Championship tersebut mampu tampil mengejutkan dengan menyudahi laga dengan skor 3-2. Padahal Wolves sempat unggul 2-0 pada babak pertama sebelum disamakan oleh Ipswich menjadi 2-2 sebelum turun minum.

Adapun hal menarik pada laga ini adalah pertemuan kembali dari dua pemain asal Asia yakni Elkan Baggott dan Hwang Hee-Chan. Kedua pemain pernah bertemu pada musim lalu pada ajang Piala FA yang berakhir untuk kemenangan Wolves.

Oleh karena itu kemenangan pada musim ini menjadi misi balas dendam yang sukses. Kali ini Hwang mulai bermain pada menit ke-61 hingga laga selesai.

Akankah keduanya dapat berjumpa pada kompetisi lainnya?

Menarik untuk kita simak perjalanan kedua pemain.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Baca Juga

Berita Olahraga

Isports.id – Kabar membanggakan datang dari salah satu pemain Timnas Indonesia yakni Elkan Baggot yang bergabung bersama Ipswich Town. Tim yang tergabung dalam kompetisi...

Berita Olahraga

Isports.id – Newcastle United kembali lanjutkan tren positif musim ini dengan menyingkirkan Manchester United dalam putaran ke-4 Carabao Cup 2023/24. Laga yang berlangsung di...

Berita Olahraga

Isports.id – Kejutan kembali terjadi menjelang laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timnas Turkmenistan pada 8 September nanti. Hal itu adalah ketiadaan nama Elkan...

Sepak Bola

Isports.id – Bek andalan Timnas Indonesia yakni Elkan Baggot resmi akan berseragam tim Cheltenham Town sebagai pemain pinjaman. Hal ini setelah Ipswich Town mengakhariri...