Connect with us

Hi, what are you looking for?

Free Fire

3 Tim Indonesia Akan Berlaga di FFWS 2023, Bravo

3 Tim Indonesia

 

iSports.id –  3 Tim Indonesia Akan Berlaga di FFWS 2023, hal ini jelas saja menjadi kabar baik bagi tanah air.

RRQ Kazu, sebagai runner-up di Grand Finals Free Fire M3 timaster League (FFML) Season 8, tampil sangat mengesankan dalam babak Knockout FFWS 2023.

Mereka tergabung dalam Grup B dan berhasil mengumpulkan total 291 poin dari empat pertandingan.

Dengan pencapaian ini, RRQ Kazu menjadi tim Indonesia dengan poin tertinggi dalam babak Knockout, menempati peringkat ke-5 secara keseluruhan.

Prestasi terbaik RRQ Kazu terjadi pada hari pertama dan kedua FFWS 2023 pada 10 dan 11 November 2023.

Dalam dua pertandingan tersebut, RRQ Kazu berhasil meraih total 177 poin, dengan rincian 80 poin pada hari pertama dan 97 poin pada hari kedua.

Selain itu, RRQ Kazu juga berhasil mencatat rekor sebagai tim Indonesia pertama di FFWS 2023 yang berhasil mencetak 25 poin eliminasi dalam satu ronde pertandingan.

Setelah RRQ Kazu, POCO Star, yang lolos ke FFWS 2023 sebagai Juara League Phase FFML Season 8, menempati peringkat ke-7 dengan total 283 poin.

Meskipun sebagai debutan dalam kompetisi Free Fire skala dunia, POCO Star menunjukkan performa yang semakin memanas di akhir fase Knockout FFWS 2023.

Prestasi terbaik POCO Star muncul dalam pertandingan Knockout terakhir pada 19 November 2023.

Dalam enam putaran pertandingan, tim asuhan Coach Fayad mencatat 86 poin dengan 39 poin eliminasi dan sisanya dari placement, termasuk 1 Booyah.

Pencapaian ini membuat mereka berada di peringkat ketiga dalam klasemen Day 6 babak Knockout, hanya kalah oleh dua tim Thailand, EXP Esports, dan Buriram United Esports.

Juara FFML Season 8, Thorrad, justru finis di posisi terbawah dibandingkan dua tim Indonesia lainnya.

Sebagai tim debutan di FFWS, Thorrad menempati peringkat ke-9 secara keseluruhan dalam Knockout Stage dengan total 221 poin.

Berada dalam Grup A bersama tim kuat seperti Buriram United Esports dan Magic Squad, merupakan tantangan tersendiri bagi Thorrad.

3 Tim Indonesia Akan Berlaga di FFWS 2023, Bravo

Meskipun begitu, performa Thorrad dalam FFWS 2023 cukup sejalan dengan perjalanan mereka dalam FFML Season 8.

Di kompetisi tingkat nasional tersebut, Thorrad juga finis di bawah RRQ Kazu dan POCO Star pada League Phase.

Tim gabungan dari First Raiders Eclipse dan Storm ini baru menunjukkan keunggulannya dalam babak Semi Finals dan Grand Finals.

Dengan merujuk pada hal tersebut, tampaknya Thorrad memiliki potensi untuk memberikan kejutan di babak Point Rush dan Grand Finals FFWS pada akhir pekan ini.

Satukan Semangat untuk FFINDOBERSATU di Final Stage FFWS 2023

RRQ Kazu, POCO Star, dan Thorrad akan bersaing melawan sembilan tim kuat lainnya dari berbagai belahan dunia dalam Final Stage FFWS 2023 pada akhir pekan ini.

Termasuk di antaranya adalah tim-tim kuat asal Thailand yang telah mendominasi dalam beberapa musim terakhir.

Final Stage FFWS 2023 akan dimulai dengan babak Point Rush pada 24-25 November 2023.

Sistem ini mirip dengan perebutan pole position dalam balapan.

Mereka akan bertarung dalam enam putaran untuk meraih gelar tim Free Fire terkuat di dunia. Selain itu, mereka juga akan bersaing untuk memperebutkan total hadiah senilai US$1.000.000.

Mari dukung terus tim Indonesia dan bersama-sama menyuarakan semangat #FFINDOBERSATU di FFWS 2023 Bangkok!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Baca Juga

Free Fire

iSports.id – Hasil undian grup FFWS 2023 Bangkok telah selesai sebelum para peserta memulai pertempuran pada tanggal 10 November 2023. Para partisipan perlu mengetahui...

Esports

Last updated on 10 Januari, 2022 Isports.id – Tim Indonesia mengirimkan 6 Perwakilannya pada kompetisi SEA Esports Championship 2021 yang sudah dimulai pada 3...