Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Hero MLBB Cici Segera Hadir, Simak Skill-nya

Hero MLBB Cici

Last updated on 28 Desember, 2023

iSports.id – Hero MLBB Cici segera hadir, jangan terkecoh oleh penampilan manis Cici, karena hero MLBB terbaru ini sangat mematikan!

Segera siapkan diri untuk terpesona oleh pahlawan fighter terbaru yang akan menyapa Land of Dawn sebelum tahun berakhir.

Moonton Games telah memperkenalkan video highlight untuk Cici, The Buoyant Performer.

Cici adalah pahlawan ke-123 dalam game ini dan merupakan pahlawan keempat yang dirilis dalam tahun ini setelah Arlott, Novaria, dan Nolan.

Dalam pertempuran, pahlawan ini menggunakan yo-yo dan mampu mengubah setiap pertarungan menjadi pertunjukan spektakuler.

Dengan gaun kuning cerah, rambut panjang berwarna biru, dan ikat rambut merah muda yang mencolok, penampilannya sungguh menarik.

Baca juga: Auto Feeder! Inilah 4 Hero Counter Cici

Menurut pengembang, pahlawan baru ini sangat kuat dalam pertempuran tim jangka panjang dan ahli dalam menargetkan serta menghancurkan pahlawan musuh di barisan belakang.

Semua keterampilannya menjadikan Cici sebagai ancaman serius di jalur EXP lane.

Hero MLBB Cici: Rincian Kemampuan dan Peran Terbaik

Skill Pasif – Performer’s Delight

Cici mengumpulkan tumpukan Delight setiap kali memberikan damage, meningkatkan kecepatan geraknya per tumpukan dengan batas maksimal 10 tumpukan.

Saat tumpukan penuh, ia mendapatkan spell vamp.

Skill 1 – Yo-yo Blitz

Cici melemparkan yo-yo ke musuh terdekat dalam jangkauannya dan mengunci musuh tersebut selama beberapa detik, sambil memukul target hingga 10 kali.

Cici masih dapat bergerak dan menggunakan keterampilan lain saat mengaktifkan skill ini.

Skill 2 – Bouyant Bounce

Cici melompat ke lokasi target. Jika ia mendarat pada musuh, ia menyebabkan Physical Damage pada musuh tersebut dan dapat melompat lagi ke target lain.

Ultimate – Curtain Call

Cici melemparkan yo-yonya ke target dan menghubungkannya dengan pahlawan musuh lain di sekitarnya.

Skill ini memberikan Physical Damage, memperlambat mereka, dan menarik kedua target untuk semakin mendekat.

Selama skill aktif, ia dapat menggunakan Yo-yo Blitz untuk menyerang kedua target yang terhubung secara bersamaan.

Jika hanya satu pahlawan yang berada dalam jangkauan Yo-yo Blitz, maka target tersebut akan diserang dua kali, namun damage serangan kedua akan berkurang.

Cici The Buoyant Performer akan dirilis pada tanggal 27 Desember 2023.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id — Salah satu daya tarik permainan Moba, Mobile Legends: Bang Bang adalah update konten baru di MLBB yang terus menerus. Dengan demikian, para...

Mobile Legends

  iSports.id – Rekomendasi build Cici MLBB ini akan membuat Anda merasakan damage deres. Secara umum, build item untuk Cici MLBB dapat disesuaikan dengan...

Esports

Last updated on 22 Januari, 2024 iSports.id – Bicara soal hero counter Cici terbaik, kalian bisa menggunakan hero yang kuat dan tangguh khususnya pada...

Esports

iSports.id – Hal yang menjadi pertanyaan bagi kita semua adalah hingga saat ini, kapan Moonton akan merilis hero Cici terbaru pada season baru ini....