Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Khabib Nurmagomedov Perkenalkan ‘Bakat Paling Menjanjikan’

Khabib
Khabib Nurmagomedov dalam wawancara | foto: Thesportsrush

iSports.id — Dari gym milik Abdulmanap Nurmagomedov, telah mencetak dua sosok juara UFC dan sepertinya tidak akan berhenti sampai di sana. Khabib Nurmagomedov yang tak terkalahkan kini telah memperkenalkan talenta paling menjanjikan dari akademi ayahnya.

Para pejuang Dagestan siap menghadapi dunia MMA dalam acara UAE Warriors pada 17 Mei dan 18 Mei. Petarung-petarung baru ini akan mengikuti jejak Khabib dan Islam dan menuju UFC. Dan dua petarung ini juga telah membantu melatih petarung generasi baru ini.

Baca juga: UFC 303 Diprediksi Akan Menjadi Ajang Termahal dalam Sejarah MMA

Di Instagram story -nya, Khabib membagikan postingan tentang 4 petarung sasana Abdulmanap Nurmagomedov yang siap menorehkan prestasi. 4 petarung tersebut adalah Shakhban Alkhasov, Imam-Shapi Mukhatarov, Sharapudin Ziyaudinov, dan Zubair Zubairov.

4 Petarung Didikan Khabib Nurmagomedov

Meski keempatnya memiliki posisi yang spesial di sisi sang master, hanya Ziyaudinov yang akan bertarung di UAE Warriors 49: Arabia vs. Africa. Tiga petarung lainnya akan mengambil alih oktagon pada 18 Mei di acara bersejarah UAE Warriors 50. 

Merupakan momen membanggakan bagi Khabib Nurmagomedov melihat impian sang ayah menjadi kenyataan. Sebagai pionir MMA Dagestan, Abdulmanap Nurmagomedov selalu menginginkan sasananya sendiri dan ingin melihat para petarungnya ada di level tertinggi.

Baca juga: Presiden FIFA Berikan Pesan Khusus untuk Timnas Indonesia U-23 dan Suporter

Namun mewujudkan impian ayahnya bukanlah satu-satunya hal yang menjadi fokus The Eagle saat ini. Dengan pikirannya yang jauh dari berkompetisi di MMA ‘Nurmagomedov menemukan lebih banyak waktu untuk mengejar minatnya dalam olahraga lain.

The Eagle Menemani Seorang Veteran Perang Berusia 100 Tahun

Khabib Nurmagomedov adalah penggemar berat sepak bola dan mendukung tim seperti Real Madrid, Liverpool, dan FC Legion Dynamo. Dia baru-baru ini mendapat penghargaan selama pertandingan FC Dynamo di stadion Makhachkala mereka. 

Ia menjadi tamu undangan untuk upacara pembukaan, di sampingnya adalah seorang veteran perang berusia 100 tahun bernama Ibrahim-Pasha Sultanovich Sadykov. Nurmagomedov menemani veteran perang itu ke lapangan tempat dia memulai pertandingan. 

Penggemar beratnya kemudian tetap menonton tim mengamankan kemenangan 1-0 untuk naik ke puncak klasemen. Meski masa bermain Nurmagomedov masih jauh dari selesai, ia menghabiskan banyak waktunya menonton pertandingan langsung di stadion.

Sumber: thesportsrush

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Baca Juga

UFC

iSports.id — Legenda UFC Matt Brown tidak pernah terlalu percaya bahwa Conor McGregor akan benar-benar bertarung lagi. Pendapat itu semakin kuat sejak petarung Irlandia...

MMA

iSports.id — Kevin Holland sukses mengalahkan lawan duelnya, Michal Oleskiejczuk dalam pertarungan utama UFC 302 di Newark, New Jersey. Pertarungan tersebut berlangsung pada hari...

MMA

iSports.id — Dustin Poirier belum pernah menapaki rekor pertarungan selama hampir empat tahun. Peluang untuk menang dari kedua petarung, antara ia dengan Islam Makhachev...

Berita Olahraga

iSports.id — Dustin Poirier adalah salah satu atlet yang menonjol di seluruh daftar UFC. Ia mempunyai reputasi dalam menampilkan penampilan yang menarik. Tidak heran...