Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Fnatic ONIC Melaju ke Grand Final MPL ID S13

Fnatic ONIC jadi tim Indonesia pertama di MSC 2024

 

iSports.id – Fnatic ONIC sukses melangkah ke Grand Final MPL ID S13 setelah mengalahkan EVOS Glory dengan skor telak 3-0.

Kairi dan rekan-rekan mampu menghentikan laju positif EVOS yang tampil gemilang sejak babak Playoff dimulai.

Sebelumnya, tim Macan Putih berhasil menyingkirkan Liquid AURA dengan skor 3-0 dan mendorong juara musim reguler ke Lower Bracket.

Namun, performa impresif EVOS terhenti saat mereka bertemu dengan tim juara bertahan, Fnatic ONIC.

Kehebatan EVOS yang sebelumnya sangat menakutkan, tampak tidak berdaya di hadapan sang Raja Langit.

Keberhasilan ONIC menembus partai puncak memperbesar peluang mereka mencetak rekor baru sebagai tim pertama yang bisa menjadi juara MPL ID sebanyak empat kali berturut-turut.

Fnatic ONIC jadi tim Indonesia pertama di MSC 2024

Kemenangan atas EVOS Glory juga menjadikan Fnatic ONIC sebagai tim pertama yang lolos ke MSC 2024.

Seperti yang kita ketahui, MPL ID mendapatkan dua slot di turnamen tersebut, sehingga tim yang mencapai Grand Final sudah dipastikan akan menjadi perwakilan Indonesia.

MSC 2024 tahun ini terasa lebih istimewa karena menjadi turnamen MLBB internasional pertama yang digelar di Timur Tengah, serta menawarkan total hadiah yang fantastis.

Tim-tim terbaik dunia akan memperebutkan total hadiah sebesar US$3 juta (lebih dari Rp48 miliar).

Ini merupakan rekor hadiah turnamen MLBB terbesar sepanjang sejarah.

Perwakilan Indonesia lainnya akan ditentukan di pertandingan final Lower Bracket MPL ID S13 yang mempertemukan EVOS Glory dan Geek Fam.

Pemenang duel tersebut akan menemani Fnatic ONIC ke Riyadh.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Baca Juga

Esports

iSports.id – Coach Adi berharap tim Indonesia berada partai puncak grand final MSC 2024 untuk musim ini dan sekaligus mengharumkan Indonesia. MSC 2024 telah...

Mobile Legends

Last updated on 4 Juli, 2024   ISports.id – Fnatic ONIC roster sudah lengkap, siapa saja yang termasuk dalam roster di MSC 2024? Sebagai...

Mobile Legends

Last updated on 4 Juli, 2024 iSports.id – Age selaku Kepala divisi MLBB EVOS Esports, menjelaskan target yang ingin dicapai EVOS Glory di MSC...

Mobile Legends

  iSports.id – EVOS Glory masuk grup neraka, StrateG merespons hasil Group Drawing MSC 2024. Pengundian Grup MSC 2024 telah dilakukan, di mana total...