Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Brusko Resmi Tinggalkan RRQ, Tuntaskan Karier di MPL ID

Sosok roamer dari RRQ Hoshi yakni Brusko dapat hujatan dari Netizen Indonesia melalui lewat akun media sosial milik pribadinya.

 

ISports.id – Brusko resmi meninggalkan RRQ, menyisakan Irrad satu-satunya player PH.

Kabar mengejutkan kembali datang dari RRQ Hoshi di mana salah satu roamer mereka, Borris “Brusko” Parro, resmi meninggalkan tim.

Pengumuman tersebut dibuat pada Senin (17/6/24), tak lama setelah pelatih Vrendon “Vren” Pesebre hengkang dari tim.

Seperti diketahui, pada akhir tahun 2023, Brusko bergabung bersama John “1rrad” Abarquez untuk mengisi posisi roamer menggantikan Min “Naomi” Ko Ko.

Bersama Brusko, RRQ Hoshi telah tampil di beberapa turnamen seperti Games of The Future 2024 dan MPL Indonesia Season 13.

Brusko menjalankan tugasnya dengan baik, dan performanya sebagai roamer mampu membawa RRQ bersaing selama 6 bulan terakhir.

Keputusan Brusko untuk meninggalkan RRQ bukan tanpa alasan.

Langkah tegas ini diambil oleh manajemen berdasarkan hasil evaluasi yang mendalam.

Brusko resmi keluar dari RRQ, hanya menyisakan 1rrad sebagai pemain impor asal Filipina di dalam roster tim yang dijuluki Raja dari segala Raja.

Brusko resmi tinggalkan RRQ

Dalam video perpisahannya, Brusko menyampaikan pesan dan kesan mengenai perjalanan dirinya bermain di RRQ Hoshi.

Ia berbicara tentang proses perekrutan, pandangannya terhadap para fans, serta penilaiannya tentang cara hidup di Indonesia selama ini.

Brusko juga membagikan tantangan yang dihadapinya saat bermain di Indonesia, termasuk bagaimana ia beradaptasi dengan cepat bersama para pemain lainnya.

Mengenai rencana masa depan kariernya, Brusko mengakui bahwa ia mencari peluang di tim baru nantinya.

Roamer tersebut berharap di masa depan bisa kembali bertanding melawan RRQ Hoshi dan teman-temannya.

“Rencana saya sekarang adalah mencari tim lain,” tuturnya.

“Saya akan menggunakan apa yang saya pelajari di sini, karena saya belajar banyak hal yang sebelumnya tidak saya ketahui,” ucap Brusko.

“Saya bersyukur bisa bermain dengan mereka. Jika saya mendapatkan tim baru, saya berharap bisa bertemu RRQ dan bertanding melawan mereka,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan pesan kepada semua pemain RRQ Hoshi yang tersisa dan harapannya untuk musim berikutnya.

“Untuk teman-teman saya di sini, Skylar, VYN, Donn, Deden, Banana, Octa, Lemon, Irrad, terima kasih sudah menerima dan percaya kepada saya untuk bermain di RRQ,” tambahnya.

“Saya harap kalian bisa mendapatkan apa yang kalian inginkan di musim depan,” ujarnya.

“Untuk manajemen, khususnya Pak AP, terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Meskipun saya sempat meragukan diri saya, bapak bilang untuk percaya diri saja dan bermain dengan baik,” tambahnya.

“Saya juga mau meminta maaf karena saya tidak memenuhi ekspektasi kalian. Tapi ini adalah pengalaman bagi saya, untuk bermain lebih banyak dan bekerja lebih keras. Terima kasih banyak,” paparnya.

Ia juga meminta kepada Kingdom untuk tetap mendukungnya dalam perjalanan karier bersama tim berikutnya.

“Untuk RRQ Kingdom, terima kasih banyak karena selalu mendukung. Saya sangat menghargai kalian, dan fans saya yang selalu memberikan sesuatu, terima kasih banyak, saya sangat menghargai itu,” pungkasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – RRQ memberikan berita mengejutkan dengan mengumumkan pengunduran diri dari program Battle Emote MLBB. Sebagai salah satu tim terkemuka dengan berbagai prestasi di...

Mobile Legends

  iSports.id – RRQ santer terdengar ramai tentang apakah RRQ akan berkolaborasi atau diakuisisi telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar esports. Fenomena ini...

Esports

iSports.id – Sosok roamer dari RRQ Hoshi yakni Brusko dapat hujatan dari Netizen Indonesia melalui lewat akun media sosial milik pribadinya. Brusko, salah satu...

Esports

iSports.id – Pemain anyar dari RRQ Hoshi yakni, Brusko berambisi ingin merebut piala MPL ID Season 13 yang akan hadir untuk musim ini. RRQ...