Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Bali United Incar Ragnar Oratmangoen

Bali United Incar Ragnar Oratmangoen

iSports.id – Dengan seriusnya, klub dari Liga 1 yakni Bali United incar Ragnar Oratmangoen untuk memperkuat klub untuk musim 2024/2025.

Seperti yang kalian ketahui, Bali United, klub sepak bola papan atas Indonesia, telah tertarik untuk mendatangkan pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

Adapun yang mereka maksuda adalah Ragnar Oratmangoen, pada bursa transfer jelang Liga 1 musim 2024/2025.

Sehingga, rumor ini semakin menguat setelah kontrak Oratmangoen bersama klub Belanda, FC Groningen berakhir pada tahun ini.

Bali United Incar Ragnar Oratmangoen dan Siap Berikan Gaji Tinggi

Oratmangoen, pemain berusia 26 tahun, telah menjadi andalan Timnas Indonesia di beberapa pertandingan terakhir. Kemampuannya sebagai penyerang yang cepat dan memiliki naluri mencetak gol tinggi menjadi daya tarik tersendiri bagi Bali United.

Ketertarikan Bali United terhadap Oratmangoen sebenarnya sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu. CEO Bali United, Yabes Tanuri, sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk mendatangkan pemain keturunan atau naturalisasi yang ada di skuad Timnas Indonesia. Oratmangoen pun sempat terlihat dalam tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta saat Bali United menjamu Borneo FC pada akhir musim lalu.

Kehadiran Oratmangoen tentu akan menambah kekuatan lini depan Bali United yang musim lalu kurang tajam. Kombinasinya dengan pemain-pemain seperti Ilija Spasojevic dan Privat Mbarga diharapkan bisa membawa Bali United kembali bersaing di papan atas Liga 1.

Namun, kabar ketertarikan Bali United terhadap Oratmangoen menuai pro dan kontra di kalangan penggemar. Beberapa penggemar menyambut baik rencana ini karena yakin Oratmangoen bisa menjadi solusi bagi masalah lini depan Bali United. Namun, ada juga yang meragukan kemampuan Oratmangoen dan menganggapnya belum layak bermain di klub sebesar Bali United.

Terlepas dari pro dan kontra tersebut, keputusan akhir tetap berada di tangan manajemen Bali United. Jika transfer ini benar-benar terjadi, Oratmangoen akan menjadi pemain naturalisasi terbaru yang bergabung dengan Bali United setelah sebelumnya Stefano Lilipaly dan Marc Klok.

Patut dinantikan apakah Bali United benar-benar akan merekrut Ragnar Oratmangoen. Jika iya, bagaimana kiprahnya nanti di Liga 1 musim depan? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar mengejutkan datang dari dunia sepak bola Belanda yakni Ragnar Oratmangoen resmi hengkang dari FC Groningen untuk musim ini. Penyerang Tim Nasional...

Berita Olahraga

iSports.id – Penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen telah menyatakan kesiapannya untuk menghadapi para pemain Timnas Irak. Pertandingan ini merupakan dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia...

Sepak Bola

iSports.id – Striker anyar Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen berbagi kisah setelah memeluk Islam dan itu ia berikan setelah berseragam merah putih. Ragnar Olatmangoen bukan...

Berita Olahraga

iSports.id – Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen berkeinginan memajukan sepakbola Indonesia lebih baik. Oratmangoen bukanlah nama asing dalam dunia sepakbola Indonesia. Meskipun ia...