Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Belanda vs Austria, Prediksi, Susunan Pemain dan Head to Head

Belanda
Prediksi Belanda vs Austria | Foto: Berbagai Sumber

iSports.id — Duel panas antara tim nasional Belanda menghadapi Austria akan segera berlangsung di lapangan Olympiastadion, Berlin, Jerman. Anda dapat menyaksikan laga tersebut pada Selasa 25 Juni 2024 pukul 23:00 WIB melalui siaran nasional live streaming.

Pertandingan antara kedua tim tersebut menjadi duel sengit untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar Euro 2024 kali ini. Sementara ini, sudah ada beberapa tim yang memastikan diri di plot babak 16 besar 2 pekan depan. Yaitu Swiss, Italia, Jerman, Spanyol, dan Portugal.

Baca juga: Spanyol Berjalan Mulus di Fase Grup Euro 2024, Albania Tersingkir

Saat ini, Belanda duduk di puncak klasemen dengan perolehan 4 poin. Mereka memiliki lebih banyak selisih gol di atas Prancis dengan jumlah poin yang sama. Austria duduk di peringkat ketiga dengan 3 poin, masih memiliki peluang untuk menyingkirkan Belanda di puncak.

Prediksi Pertandingan Belanda vs Austria di Fase Grup Euro 2024

Untuk memasuki babak 16 besar, tim nasional Negeri Kincir Angin minimal harus bertahan imbang. Jika Austria dapat memenangkan pertandingan, mereka bisa saja jatuh ke posisi ketiga dan masuk ke penentuan 4 tim peringkat tiga terbaik. Menyulitkan langkah mereka.

Meski bisa lolos dengan modal satu poin, tentunya Belanda tetap menargetkan kemenangan mutlak bagi timnya. Sebab, mereka harus mempertahankan gengsi untuk finis sebagai juara grup di Euro 2024 ini. Sementara, mereka hanya unggul selisih 2 gol dari Prancis di bawah.

Baca juga: Kroasia Imbang 1-1 Melawan Italia, Selamat dari Eliminasi Grup B

Secara statistik, saat ini tim Oranye lebih unggul, baik dari segi komposisi pemain maupun kesiapan yang mereka miliki. Melansir dari berbagai sumber, tim asuhan Ronald Koeman tersebut memiliki kemungkinan menang 47 persen, seri 30 persen, dan kalah 23 persen.

Head to Head dan Susunan Pemain Kedua Tim 

Sejauh ini, Belanda telah memenangkan 5 dari 5 kali pertemuan terakhir melawan Austria, yakni di Euro 2021 saat mereka menang 2-0. Kemudian di 2016 mereka menang 2-0 dalam laga persahabatan, tahun 2011 dengan skor 3-1. Tahun 2008 skor 3-4, dan 2003, skor 3-1.

Pada lima pertandingan terakhir Belanda, mereka mengalami 1 kali seri melawan Prancis, 3 kali menang melawan Kanada, Islandia, dan Polandia. Dan sekali kalah melawan Jerman. Sementara Austria menang 3 kali menang, melawan Polandia, Turki, dan Serbia, 1 kali kalah melawan Prancis, dan sati kali seri melawan Swiss.

Prediksi Line Up yang mungkin akan menjadi strategi Ronald Koeman adalah.

Bart Verbruggen; Denzel Dumfries, Stefan de Vrij, Virgil van Dijk, Nathan Ake; Jerdy Schouten, Tijjani Reijnders; Jeremie Frimpong, Xavi Simons, Cody Gakpo; Memphis Depay.

Sementara Line Up Austria adalah.

Patrick Pentz; Phillipp Mwene, Phillipp Lienhart, Gernot Trauner, Stefan Posch; Konrad Laimer, Nicolas Seiwald; Marcel Sabitzer, Christoph Baumgartner, Patrick Wimmer; Michael Gregoritsch.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — UEFA saat ini tengah membuka penyelidikan terhadap salah satu pemain belakang Timnas Turki, yaitu Merih Demiral. Penyelidikan tersebut berlangsung sebab sang pemain...

Berita Olahraga

iSports.id — Rumania menjadi salah satu bintang kejutan di Euro 2024 dan mendapat ganjaran karena memuncaki Grup E. Pada babak selanjutnya, yaitu 16 besar,...

Berita Olahraga

iSports.id — Cristiano Ronaldo sempat gagal mengeksekusi tendangan penalti untuk Portugal pada babak tambahan, yaitu di menit 105. Pria 39 tahun tersebut sempat meneteskan...

Berita Olahraga

iSports.id — Kylian Mbappe mencetak penalti dalam pertandingan Timnas Prancis melawan Polandia menjadi momen kembalinya setelah patah hidung. Namun, Robert Lewandowski berhasil menyeimbangkan keadaan...