Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Hanya Bermain Seri, Luis Milla Mengaku Senang

Hanya Bermain Seri, Luis Milla Mengaku Senang
(Foto : isports.id)

Last updated on 18 September, 2017

Pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla mengaku tetap senang walaupun hanya sanggup meraih hasil seri 0-0 melawan Fiji dalam laga uji internasional di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (02/09) sore.

Bekasi, isports.id – Meski hanya dibekali waktu yang cukup singkat untuk mengumpulkan para penggawa tim nasional senior, arsitek asal Spanyol tersebut mengatakan banyak hal baik yang diperlihatkan oleh pemain.

Apalagi, Milla baru saja menyelesaikan tugas bersama timnas U-22 di ajang SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia.

“Saya senang melihat tim hari ini meski kami punya waktu latihan yang sedikit, banyak hal baik yang diperlihatkan tim meski ada beberapa hal yang kurang bagus,” ujar Milla, dalam sesi konferensi pers kepada pewarta.

Lebih lanjut, ia menambahkan perihal cara pemain bergerak yang sudah bagus dalam mencari posisi untuk menyerang maupun bertahan. Hanya saja, yang kurang dari laga melawan Fiji adalah gol.

“Bagaimana tim ini bergerak, cara pemain mencari posisi dalam menyerang dan bertahan sudah bagus. Kalau soal yang kurang bagus, yaitu tidak bisa mencetak gol,” jelas Milla.

“Kami selalu respek terhadap setiap lawan dihadapi.”

Meskipun, timnas Indonesia senior diperkuat oleh pemain-pemain terbaik di kompetisi Liga 1 Indonesia, mereka semua keteteran saat menghadapi tim asuhan Christophe Gamel ini yang didominasi oleh para pesepakbola semi-pro. Tetapi, Milla selalu mengingatkan kepada pemainnya untuk respek kepada setiap lawan yang dihadapinya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Baca Juga